Kamis, 26 September 2013

Hunter × Hunter: Phantom Rouge

Hunter × Hunter: Phantom Rouge (劇場版 HUNTER×HUNTER 緋色の幻影-ファントム・ルージュ-, Gekijō-ban HUNTER×HUNTER Hiiro no Genei -Fantomu Rūju-) adalah film pertama dari Yoshihiro Togashi, Hunter × Hunter. Film ini ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2013. Sebuah Bluray Jepang / DVD film ini dirilis pada tanggal 24 Juli 2013. Film ini termasuk kilas balik masa kecil Kurapika diadaptasi dari bab khusus Kurapika kenangan bagian satu dan dua, yang merupakan naskah yang ditulis oleh Yoshihiro Togashi bahwa ia akhirnya berakhir scrapping dari cerita utama.





SINOPSIS

Kurapika menjadi Hunter untuk membalas dendam pada Kelompok Kriminal Kelas A : Phantom Troupe, yang membantai klan untuk mata mereka yang unik (yang merupakan salah satu dari 7 harta dunia). Mata klan Kurta berubah merah di saat-saat marah atau agitasi emosional dan dianggap sebagai harta yang paling indah di dunia. Kurapika terus mengejar Phantom Troupe tetapi pihak yang tidak dikenal telah mencuri "mata merah" nya. Dengan bantuan dari Gon, Killua dan Leorio, kehidupan Kurapika diselamatkan. Namun, Phantom Troupe muncul di depan mereka dan menghalangi jalan mereka. Identitas sebenarnya dari laba-laba tato No.4 akan segera diresmikan.




PLOT

Gon dan Killua pergi bertemu dengan Leorio dan Kurapika setelah perpisahan yang cukup lama. Namun kabar buruk dibawakan oleh Leorio tentang keadaan Kurapika. Dijelaskan bahwa Kurapika bertemu dengan seorang sahabat masa kecilnya, Pairo, yang merupakan anggota Klan Kurta. Seperti yang diketahui bahwa Kurapika adalah satu-satunya Klan Kurta yang tersisa, maka Kurapika memastikan apakah itu benar-benar Pairo atau bukan. Dan tanpa diduga, ketika itu juga sepasang mata Kurapika dicuri oleh Pairo.


Leorio, Gon dan Killua pergi untuk melihat keadaan Kurapika, memastikan apakah Kurapika baik-baik saja atau tidak? Leorio pun sempat marah dan tidak percaya bahwa seorang sahabat bisa melakukan hal itu pada Kurapika. Dan Leorio yakin, itu bukanlah Pairo. Kurapika pun menceritakan masa lalunya dengan Pairo pada Gon, Killua dan Leorio.

  
Kurapika tinggal disebuah hutan yang dihuni oleh Klan Kurta, mereka dilarang untuk pergi keluar daerah itu. Namun suatu hari, Kurapika mendapatkan sebuah buku berjudul "Petualangan Hunter" setelah ia dan Pairo menolong seorang wanita dihutan. Setelah membaca buku itu, Kurapika dan Pairo ingin sekali pergi keluar dari hutan dan melihat dunia luar. Namun, ada semacam persyaratan untuk Kurapika, yaitu ia harus pergi ke suatu desa terdekat untuk membeli barang-barang belanjaan. Dalam waktu itu, Kurapika harus menjaga agar matanya tidak berubah menjadi merah. Sebuah obat diberikan sebagai tanda jika mata Kurapika berubah menjadi merah, maka sebelum ia kembali ke hutan tempat tinggalnya, warna mata Kurapika tidak akan berubah. Kurapika pun pergi bersama Pairo.


Sesampainya di desa terdekat itu, amarah Kurapika terpancing oleh beberapa Pria yang ternyata adalah suruhan dari Kepala suku Klan Kurta untuk mengetes Kurapika. Karena marah, mata Kurapika berubah menjadi merah. Dalam perjalan pulang, Pairo menunjukan pada Kurapika sebuah cermin. Dan ternyata mata Kurapika telah menjadi normal. Semua itu adalah ulah Pairo yang menukar obat itu dengan air biasa. Kurapika pun lulus ujian untuk pergi ke dunia luar.













Setelah lulus, Kurapika pergi kedunia luar selama 6 minggu untuk mencari dokter agar dapat menyembuhkan mata Pairo. Namun saat ia kembali, Klan Kurta telah dibantai oleh Genei Ryodan tanpa sisa.Sebuah pesan dituliskan disebuah kertas "We reject no one, so don't take a thing from us."

Setelah menceritakan masa lalunya, Kurapika secara tiba-tiba melihat sesuatu dari matanya yang berada di Pairo. Sebuah pemandangan matahari terbenam dari dalam sebuah bangunan yang dijadikan petunjuk untuk mencari keberadaan Pairo. Namun, sebuah pemandangan tak mengenakan muncul, Tatto Genei Ryodan bernomerkan #4 di telapak tangan muncul dan menghapus semua pengelihatan Kurapika. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana usaha Gon, Killua dan Leorio untuk membantu Kurapika mengambil kembali matanya?



Download langsung, Hunter x Hunter : Phantom Rouge on Youtube (english sub)
http://www.youtube.com/watch?v=rAJUvthNbCw

Semoga Bermanfaat ^-^


Tidak ada komentar :

Posting Komentar